7 Fakta Unik dan Menarik Tentang Arya Wiguna

Arya Wiguna kini telah menjadi fenomena di tengah masyarakat luas. Berawal dari kasus perseteruan antara Eyang Subur dan Adi Bing Slamet, nama Arya Wiguna kini justru semakin terkenal di berita nasional dan mengalahkan dua nama tersebut. Gaya marah-marahnya yang terekspos kamera menjadi tren di YouTube. Banyak bermunculan video-video parodi yang meniru gaya marahnya yang telah ditonton oleh jutaan viewers di YouTube.

7 Fakta Unik dan Menarik Tentang Arya Wiguna

Kini Arya Wiguna telah mendapat tawaran-tawaran yang lainnya. Hidupnya pun kini telah berubah 180 derajat dari kehidupannya yang sebelumnya. Lalu apa saja fakta-fakta menarik dan unik seputar Arya Wiguna?

7 Fakta Unik dan Menarik Tentang Arya Wiguna :


1. Arya Wiguna awalnya adalah murid pengikut Eyang Subur. Arya Wiguna mulai menjadi murid Eyang Subur sejak 7 tahun lalu.

2. Ia kemudian merasa dirugikan oleh Eyang Subur. Arya menyebut bahwa Eyang Subur telah menguras semua hartanya, menghancurkan kehidupannya dan memaksa keponakannya untuk dijadikan istrinya. 

3. Arya Wiguna kemudian ikut melawan Eyang Subur setelah Adi Bing Slamet lebih dulu membuka kesesatan Eyang Subur ke depan publik. Arya pun bergabung dengan Adi untuk melawan balik Eyang Subur yang dianggap sesat dan telah merugikan kehidupannya. 

4. Arya Wiguna sempat marah-marah dan mengancam Eyang Subur di depan kamera wartawan. Ia menggebrak meja dan lantai sebagai pertanda ancaman kepada Subur. Ia juga mengutuk Eyang Subur dengan menyebut kata-kata 'Demi Tuhan'. Namun hal ini kemudian yang menjadikannya terkenal. 


7 Fakta Unik dan Menarik Tentang Arya Wiguna


5. Gaya marah Demi Tuhan milik Arya Wiguna tersebut kemudian diplesetkan dan diparodikan oleh beberapa orang dan dibuat beberapa versi yang diunggah ke situs YouTube. Banyaknya viewers di YouTube membuat Arya Wiguna seketika menjadi terkenal. 

6. Kini nada marah Arya Wiguna juga telah dibuatkan RBT dengan judul Demi Tuhan - Arya Wiguna. Ia juga sering diundang ke berbagai acara talk show di televisi. Dalam sebuah kesempatan, Arya juga pernah menjadi model dan komedian. 

7. Kabarnya Arya Wiguna juga telah ditawari studio musik untuk rekaman. Ia juga sempat ditawari untuk main sinetron dan film.


Itulah beberapa fakta Unik Arya Wiguna, mantan murid Eyang Subur yang kini justru menjadi terkenal karena gaya marah-marahnya yang unik dan nyeleneh. Dan kini, kehidupan Arya Wiguna tentu telah berubah karena ia sudah menjadi terkenal serta dikenal oleh masyarakat luas. Sekian informasi unik kali ini.


(zakipedia)

3 komentar:

  1. ancaman yang membawa berkah buat arya wiguna, hingga dapat menjadikan sosok arya wiguna menjadi ter kenal di media telepisi, .,

    Saya mau nanya ni mas bagai mana kelanjutan tuntutan arya wiguna terhadap eang subur ?

    thank infonya kunjugan balik blog saya juga mas.,

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke thanks gan ... kalo soal kasus arya sama subur, liat di infotaiment aja ya :D

      Hapus

Featured of the Week

Rekor dan Sejarah El Clasico, Barcelona vs Real Madrid

Pertandingan apakah yang dinobatkan sebagai pertandingan terbaik dan paling ditunggu di level klub? Mungkin akan banyak jawaban, namun s...

Artikel Pilihan