Tips dan Trik Become A Legend PES 2013

PES atau Pro Evolution Soccer adalah game bergenre sepakbola terpopuler di dunia saat ini. Tiap versinya, selalu memiliki penyempurnaan grafis, aspek permainan, gerak tubuh, bentuk wajah dan fitur menarik baru. PES 2013 merupakan salah satu versi PES terbaik, yang merupakan penyempurnaan dari game PES 2012. Di dalam PES, kita bisa memainkan pertandingan dengan grafik mendekati aslinya serta varian menyusun strategi dan formasi PES 2013 yang lebih lengkap (selengkapnya baca tutorial memilih strategi dan formasi PES 2013). 

PES 2013 menghadirkan fitur permainan Become A Legend di mana kita bisa menjadi seorang pemain profesional yang memulai karir di dunia sepakbola dari bawah. Bagi para pemula, tentu tidak mudah untuk bisa memainkan fitur ini karena memang berbeda dengan pertandingan biasa. Kita akan memainkan pertandingan hanya dari sudut satu pemain saja. Namun di situlah letak keseruan dari Become A Legend ini. Berikut kami ulas mengenai tips trik memainkan fitur terbaru ini.



Tips dan Trik Become A Legend PES 2013




1. Pilih Identitas dan Penampilan Pemain

Langkah pertama setelah membuka menu Become A Legend adalah menentukan identitas dan penampilan karakter pemain kita. Disini silahkan untuk memilih penampilan seperti wajah atau gaya rambut sesukanya. Namun juga ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Aturlah tinggi badan yang ideal yang akan berguna untuk bola-bola udara (heading). Selain itu pilihlah negara kebangsaan yang memiliki tim kesebelasan yang mengikuti kejuaraan internasional.


2. Pemilihan Posisi Bermain

Saat membuat pemain, pilihlah posisi bermain yang tepat. Idealnya, winger (pemain sayap) atau gelandang serang adalah posisi yang pas. Di dua posisi tersebut, pemain akan bisa lebih mengeksploitasi trik dan skill dribble bola dan akan lebih sering menerima bola serta terlibat dalam permainan.


3. Lebih Utamakan Kerjasama Tim

Saat awal-awal bermain Become A Legend, jangan terlalu egois dan sering memainkan bola sendiri. Ingat, di awal-awal karir, kita masih dinilai sebagai pemain baru yang masih amatir. Karena itu utamakan teamwork alias kerjasama tim. Oper bola kepada pemain yang lebih bebas. Jangan terlalu sering menggiring dan memainkan bola lama-lama. Kalau kita sudah berkembang menjadi pemain yang lebih profesional, maka saat itu lah kita bisa mencoba untuk lebih selfish.


4. Jangan Skip Match

Di Become A Legend, kita disediakan fitur Skip Match, di mana kita bisa menyingkat pertandingan. Namun jangan pernah melakukan ini, karena experience pertandingan tidak akan didapatkan jika kita men-skip match. Karena itu jangan sekali-kali men-skip match.


5. Menggunakan BAL Editor

Bagi yang ingin menggunakan 'jalan pintas' bisa menggunakan cara ini. Terdapat semacam aplikasi bernama BAL Editor yang bisa digunakan untuk mempermudah permainan Become A Legend ini. Dengan BAL Editor kita bisa langsung menaikkan average rating pemain kita sehingga peluang untuk dibeli klub-klub besar menjadi lebih cepat dan terbuka.

(baca juga cheat tips PES 2013)


Itulah beberapa tips trik Become A Legends PES 2013 yang paling ampuh. Dan tentunya jika kita bersabar dan terus berusaha, maka tentu pemain kita akan menjadi pemain profesional yang mampu mengumpulkan player rating yang tinggi. Dengan segala fitur yang ada di Become A Legend PES 2013, tentu akan menarik untuk menantikan fitur terbaru apalagi yang akan dikeluarkan di game PES 2014 nantinya.


(zakipedia)

mokhammad zakky

2 komentar

thanks infonya... saya juga paling suka main football lifenya hehehe.......


EmoticonEmoticon