Daftar Artis dan Selebritis Hollywood Terkaya

Menjadi selebritis dunia tentunya tak bisa lepas dari yang namanya uang, termasuk artis-artis Hollywood. Bisa dipastikan jika artis-artis Hollywood tersebut memiliki kekayaan uang dengan jumlah yang fantastis. Penghasilan yang mereka peroleh tentu berbanding lurus dengan kerja keras dan kepopuleran mereka di dunia entertainment. Hal ini menjadikan mereka masuk dalam daftar artis terkaya di Hollywood dan dunia.

Kekayaan artis artis Hollywood bisa berasal dari ragam jenis. Mulai dari honor pekerjaan film film yang dibintangi. Bisa juga dari kontrak sponsor dan pemasukan lainnya. Yang pasti pundi pundi uang mereka akan terus bertambah seiring dengan popularitas yang menaik serta kesuksesan film film bioskop yang mereka bintangi. 

(baca juga film action terbaik)

Berikut akan kami tampilkan daftar artis dan selebritis Hollywood terkaya. Artis yang masuk hanya berasal dari kalangan aktor/aktris muda saja yang diupdate pada tahun 2013 dan hanya ditinjau berdasarkan penghasilan pribadi dan keuntungan yang dihasilkan ke studio film tempat mereka tanpa memperhitungkan penghasilan lain.

Daftar Artis Hollywood Terkaya


1. Natalie Portman

Daftar Artis dan Selebritis Hollywood Terkaya

Aktris yang satu ini dinobatkan sebagai aktris terkaya. Natalie Portman yang terkenal lewat Black Swan ini juga pernah meraih penghargaan Academy Award 2010 dalam kategori aktris terbaik. Ia juga menghasilkan keuntungan sebesar 42,70 USD untuk tiap bayarannya di film Black Swan sehingga ia dinobatkan menjadi aktris yang paling menguntungkan studio film. Total ia menghasilkan keutungan 329 USD dari total biaya produksi 13 juta USD.

2. Kristen Stewart

Daftar Artis dan Selebritis Hollywood Terkaya

Kepopuleran film Twilight secara otomatis juga melambungkan nama Kristen Stewart. Dalam film tersebut, Kristen Stewart berperan sebagai Bella. Atas perannya tersebut, ia mampu meraup kekayaan yang jumlahnya tidak sedikit. Ia juga mampu menghasilkan keuntungan sebesar 40,60 USD untuk tiap bayarannya di film tersebut.  Total penghasilannya dalam satu tahun bisa mencapai 34,5 USD.

3. Shia Lebouef

Daftar Artis dan Selebritis Hollywood Terkaya

Shia Lebouef yang berada di urutan ketiga juga memiliki kekayaan yang sangat melimpah. Bintang utama dalam serial film fiksi-robot, Transformer ini mampu memberikan keuntungan sebesar 35,80 USD dalam tiap penampilannya di film tersebut. Dalam film Transformer itu sendiri, Shia Lebouef berperan sebagai Sam Witchwicky.

4. Robert Pattinson

Daftar Artis dan Selebritis Hollywood Terkaya

Urutan berikutnya adalah Robert Pattinson yang merupakan lawan main Kristen Stewart di film Twilight. Aktor tampan ini memerankan Edward Cullen dalam film Twilight. Ia mampu memberi keuntungan sebesar 31,70 USD dari total bayarannya dalam film tersebut. Ia juga memiliki jumlah kekayaan yang tidak sedikit.

5. Daniel Radcliffe

Daftar Artis dan Selebritis Hollywood Terkaya

Posisi kelima ditempati oleh Daniel Radcliffe. Ia berperan sebagai Harry Potter dalam delapan film seri Harry Potter dari yang pertama hingga yang terakhir yang berjudul Deathly Hallows. Selama itu, Daniel Radcliffe telah banyak menghasilkan keuntungan yang mencapai lebih dari 28 USD dari jumlah bayarannya dalam film tersebut.


Itulah list artis Hollywood terkaya yang diupdate hingga tahun 2013. Dan juga perlu dicatat sekali lagi, bahwa data-data tersebut telah dihimpun dan ditinjau dari analisis penghasilan mereka selama 4 tahun terakhir serta dari hitungan penghasilan yang mereka hasilkan bagi studio film tempat mereka bernaung tanpa menghitung pemasukan pemasukan dari sumber lainnya.


(zakipedia)

Mokhammad Zakky


EmoticonEmoticon