Review Album Muse Terbaru, The 2nd Law

Tags

Muse adalah grup band terkenal asal Inggris. Personil mereka ada tiga orang, yaitu Matt Bellamy (vokal & gitar), Chris Woltenholme (bass) dan Dominic Howard (drum). Muse memadukan berbagai genre musik seperti rock, alternative, klasik, dan elektronik. Muse juga dikenal sebagai grup band dengan penampilan live yang spektakuler. Band ini termasuk salah satu band paling populer di dunia dan sering menghasilkan sejumlah lagu hits. Beberapa lagu terbaik Muse di antaranya yaitu Starlight, Hysteria, Supermassive Black Hole, Plug in Baby dan lain-lain.

Setelah menunggu selama 3 tahun, Muse akhirnya mengeluarkan album terbarunya. Album baru ini diberi judul 'The 2nd Law' dan merupakan album studio ke-6 Muse setelah sebelumnya sudah sukses dengan 5 albumnya yaitu :

- Showbiz (1999)
- Orygin of Symmetry (2001)
- Absolution (2003)
- Black Holes and Revelations (2006)
- The Resistance (2009)

Album Baru Muse, The 2nd Law

Album The 2nd Law dirilis pada 17 September 2012 dan akan berisi 13 lagu, termasuk single berjudul 'Survival' yang menjadi theme song dari Olimpiade London lalu. Album The 2nd Law ini telah direkam di London. Vokalis Muse, Matt Bellamy mengatakan bahwa album kali ini sangat bervariasi. Dalam album ini, Muse mencoba mengambil genre musik hiphop ala tahun 90-an dan sedikit elektronik serta dubstep.

Album ini juga mengambil cover dengan gambar otak manusia. Muse mengatakan bahwa cover itu merupakan gambar yang menavigasikan jalur otak, pelacakan sirkuit di kepala kita, dan menunjukkan bagaimana kita memproses informasi. Semuanya digambarkan dengan warna neon terang.

Track List Album 'The 2nd Law' :

- ‘Supremacy'
- 'Madness'
- 'Panic Station'
- 'Prelude'
- 'Survival'
- 'Follow Me'
- 'Animals'
- 'Explorers'
- 'Big Freeze'
- 'Save Me'
- 'Liquid State'
- 'The 2nd Law: Unsustainable'
- 'The 2nd Law: Isolated System'



(zakipedia)

mokhammad zakky


EmoticonEmoticon