Tips Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami dan Cepat

Memiliki kulit putih merupakan dambaan kebanyakan orang, terutama wanita. Satu bagian tubuh yang paling dirawat tentu adalah wajah. Kebanyakan wanita tentu menginginkan kulit wajah yang putih dan bersih. Memiliki wajah yang terlihat putih tentu akan membuat seorang perempuan menjadi lebih cantik dan percaya diri. Banyak cara dan trik untuk bisa merealisasikan hal tersebut, salah satunya yaitu dengan memakai krim pemutih wajah agar wajah terlihat putih. Namun cara tersebut biasanya akan menimbulkan beberapa efek samping bagi pengguna.

Terdapat cara yang lebih alami untuk memutihkan kulit wajah. Caranya yaitu dengan menggunakan bahan-bahan yang tidak mengandung bahan kimia dan lebih murah daripada krim pemutih wajah atau pergi ke salon kecantikan. Berikut ini merupakan tips trik terbaru dan cara selengkapnya untuk bisa membuat kulit wajah kita menjadi lebih puti dengan cara yang alami dan cepat.

Tips dan Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami dan Cepat


1. Chamomile
Cara menghilangkan lingkaran hitam dimata adalah dengan menggunakan teh Chamomile. Bunga Chamomile mengandung banyak bahan yang dapat mengurangi bengkak dan lingkaran hitam di mata. Celupkan beberapa kantung teh chamomile ke dalam air panas, biarkan hingga dingin. Lalu, taruh di atas mata. Hasilnya akan makin baik jika Anda melakukan kebiasaan ini selama dua minggu.

2. Air jeruk
Cara berikutnya untuk memutihkan kulit adalah mencampur jus lemon dengan putih telur. Gunakan sebagai masker selama 5-10 menit kemudian bilas dengan air. Anda akan melihat hasilnya jika rutin melakukannya setidaknya selama satu minggu.

3. Minyak alpukat
Bagi yang malas untuk menghapus riasan di malam hari, minyak alpukat bisa menjadi solusi membersihkan riasan di wajah Anda. Minyak alpukat sangat efektif untuk menyingkirkan sisa-sisa make up. Namun, hati-hati dan pastikan membersihkan sisa-sisa minyak yang masih melekat di wajah.

4. Semanggi Merah (Red Clover)
Cara berikutnya untuk memperoleh warna kulit lebih cerah adalah dengan meminum teh red clover atau semanggi merah setiap hari. Teh ini berkhasiat mendetoksifikasi tubuh dan menghilangkan racun dalam tubuh sekaligus memutihkan warna kulit.

5. Susu
Cara yang efektif untuk mencerahkan warna kulit adalah mencucinya dengan susu. Susu memiliki bahan yang melawan flek di wajah serta mencerahkan kulit. Celupkan kain bersih ke dalam susu, dan gosokkan ke wajah dengan lembut. Susu akan menghapus sel-sel kulit mati yang menutupi wajah dan membuat wajah lebih bersih. Dengan diiringi minum susu setiap hari juga membantu memutihkan wajah lebih cepat.



(zakipedia)

0 komentar:

Posting Komentar

Featured of the Week

Daftar 11 Pemain Terbaik Liga Eropa 2016-2017

Kompetisi liga liga Eropa musim 2016-2017 menghadirkan sejumlah performa terbaik dari pemain dan klub klub yang berlaga, terutama dari lima...

Artikel Pilihan