Cara Menambah Followers Twitter dengan Cepat dan Aman

Ditulis :
Twitter adalah salah satu situs jejaring sosial yang banyak digemari sekarang. Twitter juga menjadi salah satu situs terpopuler di kalangan remaja masa kini. Fitur-fitur dalam Twitter membuat kita bisa berinteraksi dengan orang lain atau bahkan publik figure idola kita.

Berbeda dengan Facebook yang hanya menggunakan sistem pertemanan biasa dalam penerapannya, Twitter memberlakukan sistem followers, yaitu orang yang mengikuti kita. Semakin banyak followers, maka semakin eksis juga orang tersebut di Twitter. Untuk mendapatkan followers hingga mencapai jutaan rasanya sangat mustahil jika bukan seorang artis atau pun publik figure. Namun ada beberapa cara yang bisa digunakan untuk menambah followers kita dengan cepat, aman, dan tentunya gratis.

Cara Menambah Followers Twitter dengan Cepat dan Aman

Kebanyakan cara untuk menambah followers Twitter adalah dengan fake followers, alias followers kita hanya berupa akun Twitter palsu yang tidak aktif. Namun ada satu cara yang bisa digunakan untuk menambah human followers, alias followers yang memang aktif. Cara ini menggunakan jasa web Twitclub.


Berikut Cara Menambah Followers Twitter dengan Cepat, Aman dan Gratis :

1. Masuk ke situs twitclub.com

2. Login sesuai Twitter anda dan authorize akun anda dengan twitclub.

3. Lalu akan muncul nama beberapa klub yang tersedia dalam twitclub, pilih salah satu yang anda minati, lalu klik View Club.

4. Setelah itu akan muncul Top Member klub tersebut, jika sudah pilih Join Club(Anda bisa bergabung lebih dari satu klub nantinya)

5. Setelah itu akan muncul beberapa nama anggota klub tersebut secara lengkap. Mulailah untuk mem-follow akun yang anda ingin follow, maka otomatis akun tersebut akan langsung mem-follow anda juga.

6. Akun yang anda follow akan otomatis langsung mem-follow anda juga. Namun mereka juga unfollow anda. Jika ingin melihat siapa yang unfollow anda, pilih View People Not Following Back di menu atas.

7. Tiap kesempatan, anda diberi 300 point dimana tiap mem-follow satu akun maka poin akan berkurang 10 poin. Itu artinya tiap kesempatan anda hanya bisa mem-follow 30 orang.

8. Jika poin anda sudah habis, anda bisa menunggu selama 4 jam untuk mendapat 300 poin tambahan lagi, dengan catatan jangan keluar dari situs twitclub.com.

9. Anda juga bisa unfollow akun Twitter yang sebelumnya anda follow, namun anda akan dikurangi 1 poin.

10. Orang lain juga bisa mem-follow anda di twitclub dan anda otomatis juga akan langsung mem-follow orang tersebut.

11. Semakin banyak anda di-follow oleh akun lain di twitclub, maka semakin besar kemungkinan anda menjadi Top Member di klub tersebut.

12. Anda juga bisa bergabung lebih dari satu klub dengan cara yang sama.


Itulah sekilas tentang Cara Menambah Followers Twitter dengan Cepat dan Aman lewat media situs twitclub.com. Cara ini selain bisa menambah followers kita memang juga akan menambah orang yang kita follow. Tapi cara tersebut telah terbukti ampuh untuk menambah followers dengan cepat. Selain itu cara ini juga aman dan tentunya free alias gratis.


(zakipedia)


Mokhammad ZakkyAbout Author : Mokhammad Zakky

Terima kasih Anda telah membaca : Cara Menambah Followers Twitter dengan Cepat dan Aman. Kami selaku admin memohon dengan kerendahan hati untuk menyertakan link sumber di bawah ini jika Anda berminat memposting ulang artikel ini di blog Anda. semoga info yang Anda dapatkan bermanfaat.

DMCA.com

{ 2 komentar... read them below or add one }

Anom mengatakan...

nice infonya ,.,.

kunjungan balik blog saya juga

Imam syafi'i mengatakan...

Kalo sekarang mah dah diganti sistemnya. Dulu setiap 4 jam dikasih 300 point, tapi sekarang setiap 3 jam dikasih 200 point. Lumayan kudu2 sering buka thu web... :)
But, thanks to the article...

kajianummat.blogspot.com

Poskan Komentar