Profil dan Biografi Lengkap Bruno Mars

Bruno Mars adalah salah satu penyanyi internasional yang mengambil genre pop, hip-hop, soul, dan R&B. Penyanyi bernama asli Peter Gene Hernandez ini lahir pada tanggal 8 Oktober 1985 di Honolulu, Hawaii dari Ayah bernama Pete dan Ibu bernama Bernie. Sang Ayah merupakan pemain perkusi sedangkan sang Ibu yang memiliki darah Filipina merupakan seorang penaru hula. Berikut ini akan kami sajikan informasi profil dan biografi dari Bruno Mars selengkapnya.

Biografi Bruno Mars

Bruno Mars mengawali karir pada 2006 saat hijrah ke LA dan berada di bawah naungan Atlantic Records. Bruno Mars mulai menancapkan kepopulerannya setelah berduat dengan B.0.B dalam lagu Nothin' on You dan Billionaire (duet dengan Travis McCoy). Puncaknya setelah single 'Just the Way You Are' dikeluarkan dan langsung meledak di seluruh dunia membuat nama Bruno Mars kian dikenal.

profil lengkap bruno mars

Lagu-lagu Bruno Mars setelah itu pun selalu sukses, seperti The Lazy Song, Marry You, Grenade, Lighters, The First Time, It Will Rain, Count On Me, dan lainnya. Untuk single The Lazy Song, Bruno Mars membuat video klip dengan konsep yang unik dan banyak ditonton oleh pemirsa di situs YouTube. Ia pun terus berkarya dengan merilis album dan lagu barat terbaik dan terbaru seterusnya.

Bruno Mars juga berhasil memenangkan banyak penghargaan, termasuk pada keategori Best Male Pop Vocal Performance untuk lagu Just The Way You Are pada Grammy Awards tahun 2011. Total Bruno Mars telah meraih 26 awards dari 112 nominasi hingga tahun ini.
Nama Lengkap: Peter Gene Hernandez
Nama Populer: Bruno Mars
Tanggal Lahir: 8 Oktober 1985
Tempat Lahir: Honolulu, Hawaii
Pekerjaan: Penyanyi, penulis lagu, produser rekaman
Genre: Pop, alternative hip-hop, soul, R&B
Instrumen: Vocal, drum, gitar, keyboard, bass
Tahun aktif: 2007–sekarang
Label : Atlantic Records, Elektra Records
Situs web: Brunomars.com




(zakipedia)

0 komentar:

Posting Komentar

Featured of the Week

Daftar 11 Pemain Terbaik Liga Eropa 2016-2017

Kompetisi liga liga Eropa musim 2016-2017 menghadirkan sejumlah performa terbaik dari pemain dan klub klub yang berlaga, terutama dari lima...

Artikel Pilihan