Biodata dan Foto Terbaru Jessica Veranda (Ve JKT48)

JKT48 merupakan grup idola terbesar dan terfavorit di Indonesia. Idol group yang merupakan sister grup dari AKB48 ini memang begitu populer. Tak heran jika JKT48 memiliki banyak fans dan penggemar di sjeluruh negeri, yang mungkin didominasi oleh kaum lelaki. Maklum, mengingat semua member JKT48 terdiri dari wanita-wanita cantik. JKT48 membuktikan eksistensinya di dunia entertainment Indonesia dengan merilis lagu lagu yang mampu sukses. Total mereka memiliki lebih dari 70 personil yang terbagi pada lima generasi. Terdapat beberapa anggota mem yang begitu populer seperti Melody, Nabilah, Shania, Naomi, Gaby atau Kinal. Mereka begitu populer hingga memiliki fanbase sendiri yang cukup besar.

Satu nama member JKT48 yang populer lainnya adalah Jessica Veranda. Ia lebih akrab dengan sebutan Veranda atau Ve karena di JKT48 ada juga yang bernama Jessica. Veranda merupakan gadis cantik kelahiran Jakarta tanggal 19 Agustus 1993. Ia termasuk sebagai salah satu anggota JKT48 sejak generasi pertama. Saat ini ia juga tergabung dalam tim J. Ve memiliki talenta bakat di bidang menyanyi. Kecantikan wajahnya juga membuatnya banyak menjadi favorit dari para fans.

Biodata dan Foto Terbaru Jessica Veranda (Ve JKT48)

Biodata Ve JKT48

Nama lengkap : Jessica Veranda Tanumihardja Lontoh
Nama panggilan : Veranda, Ve
TTL : Jakarta, 19 Agustus 1993
Zodiak : Leo
Kewarganegaraan : Indonesia
Tinggi badan : 168 cm
Golongan darah : O
Warna favorit : Biru dan putih
Grup idola : JKT48 (generasi 1)
Akun Twitter : @veJKT48
Instagram : jkt48ve
Fansclub : Veloved


Biodata dan Foto Terbaru Jessica Veranda (Ve JKT48)

Biodata dan Foto Terbaru Jessica Veranda (Ve JKT48)

Biodata dan Foto Terbaru Jessica Veranda (Ve JKT48)

Jessica Veranda merupakan salah satu dari member generasi pertama dari JKT48. Ia kemudian menggunakan nama panggilan Ve, untuk menghindari kekeliruan dengan member JKT48 lain, Jessica Vania. Veranda sebenarnya sudah memulai karir di dunia hiburan sebelum bergabung dengan JKT48. Ia beberapa kali tampil dalam sinetron mini seri dan juga film bioksop seperti Rumah Tanpa Jendela di tahun 2011, dimana sebelumnya ia lebih dikenal dengan nama Jessica Lontoh. Ve sendiri merupakan anak kedua dari tiga bersaudara dan memiliki keturunan Tionghoa-Manado-Portugis.

Selain pengalaman di dunia akting, Veranda juga memiliki pengalaman di dunia modeling. Tak heran jika kemudian aksi panggunya selalu penuh percaya diri. Meski begitu ia justru dikenal sebagai orang yang pemalu. Jessica Veranda menjadi salah satu member JKT48 dengan fans terbanyak. Banyak juga yang beranggapan jika Ve merupakan anggota JKT48 paling cantik dibanding yang lainnya.


(zakipedia)

0 komentar:

Poskan Komentar

Featured of the Week

Rekor dan Sejarah El Clasico, Barcelona vs Real Madrid

Pertandingan apakah yang dinobatkan sebagai pertandingan terbaik dan paling ditunggu di level klub? Mungkin akan banyak jawaban, namun s...

Artikel Pilihan