Daftar Teknologi dan Gadget Terbaru Tahun 2014

Tags

Tiap tahun selalu muncul gadget terbaru yang lebih canggih dari tahun-tahun sebelumnya. Ya, dengan perkembangan zaman, tentu akan diiringi oleh perkembangan teknologi yang akan lebih canggih pula. Dan tiap tahun, produsen-produsen produk gadget dan teknologi di dunia tak ketinggalan untuk memperkenalkan inovasi baru mereka. Beberapa produk sudah dinanti oleh para pecinta gadget, bahkan sejak tahun sebelumnya. Produk dengan teknologi baru tersebut akan menggantikan produk-produk lama yang sudah mulai ditinggalkan dan tidak diproduksi lagi.

Gadget-gadget terbaru yang akan bermunculan di tahun 2014 ini antara lain handphone, smartphone, laptop, notebook, kamera, android, tablet, hingga konsol game. Tentu para pemburu gadget baru tak sabar untuk memiliki dan update gadget-gadget baru ini. Bahkan beberapa tidak peduli dengan harganya yang selangit. Berikut akan kami tampilkan list gadget terbaru yang akan dirilis tahun ini.



1. Samsung Galaxy Round 2

Daftar Teknologi dan Gadget Terbaru Tahun 2014

Salah satu gadget smartphone yang paling digemari adalah Samsung Galaxy Round 2. Setelah sebelumnya hanya tersedia di pasar Koreaan saja, kini pihak vendor Samsung berencana untuk memasarkannya hingga ke luar Korea, termasuk mungkin di Indonesia. Gadget smartphone ini memiliki desain side-to-side fleksibel yang tentu lebih elegan dari smartphone-smartphone sejenis.


2. Nikon 1 V3

Daftar Teknologi dan Gadget Terbaru Tahun 2014

Meski sempat dianggap gagal dengan produk sebelumnya, Nikon 1, namun tampaknya produsen kamera ini tidak menyerah begitu saja. Nikon 1 V3 pun segera dirilis di tahun 2014 ini. Kamera canggih ini dikabarkan bergaya retro, dengan flash hot shoe dan bukan port aksesori. Nikon 1 V3 tentu cocok bagi anda yang gemar memotret, namun hati-hati dengan harganya yang mahal.


3. Tablet Nintendo Android

Daftar Teknologi dan Gadget Terbaru Tahun 2014

Apa jadinya jika produsen game terkenal Jepang membuat sebuah tablet Android? Di tahun 2014 ini, rumornya Nintendo dikabarkan akan segera membuat tablet Android, meskipun hanya ditujukan untuk game-game yang bersifat edukatif saja. Ya, hal itu membuat tablet ini seakan hanya ditujukan untuk gamer anak-anak di bawah umur saja. Untuk itu tidak akan diperlukan port klasik NES dan SNES. Meski begitu, tentu akan menjadi hal yang menarik jika ini benar-benar terealisasikan.


4. Apple iPad Pro

Daftar Teknologi dan Gadget Terbaru Tahun 2014

Banyaknya saingan dari pihak Samsung atau Google membuat vendor gadget ternama lain, Apple bergerak cepat dengan merilis satu lagi tablet unggulan, setelah iPad Air dan iPad Mini mereka. Dan Apple iPad Pro adalah solusinya. Rumornya, iPad Pro memiliki layar dengan panjang 12,9 inci dengan grafis yang bagus dan processor yang lebih bertenaga dari tablet-tablet keluaran Apple sebelumnya.


5. Valve Steam Machines

Daftar Teknologi dan Gadget Terbaru Tahun 2014

Valve Steam Machines dirilis untuk membantu merevolusi game-game PC, dan berharap untuk menyaingi konsol game besar lain, seperti PlayStation 4 atau XBox One. Steam memiliki akses ke ratusan game dengan harga yang lebih murah. Rencananya, Valve Steam Machines akan dirilis di tahun 2014 ini. Tujuannya adalah untuk menawarkan nilai yang lebih dibandingkan mesin mahal milik Microsoft dan Sony.


Itulah informasi update mengenai daftar gadget keren yang akan dirilis update terbaru. Jika tidak ada perubahan, gadget-gadget tersebut akan dirilis di tahun ini dan akan memanaskan pasar gadget dan teknologi di dunia yang kian berkembang tiap tahunnya. Tentunya bagi para pemburu gadget, teknologi dan gadget di atas bisa menjadi alternatif buruan di tahun ini. Sekian info gadget kali ini.


(zakipedia)

Mokhammad Zakky


EmoticonEmoticon