Daftar 10 Wanita Tercantik di Indonesia

Indonesia terkenal dengan wanita nya yang cantik-cantik dan juga eksotis. Bahkan banyak yang menilai kecantikan perempuan di Indonesia tidak kalah dengan kecantikan wanita dari negara-negara lain, seperti negara-negara Eropa, Amerika Latin, atau pun artis-artis Hollywood. Bahkan banyak yang menyamakan kecantikan wanita Indonesia dengan para pemenang kontes kecantikan dunia, Miss Universe. Wanita Indonesia memang terkenal dengan wanita yang berwajah oriental, meski pun ada beberapa wanita blasteran yang juga tak kalah terkenal.

Kebanyakan wanita-wanita tercantik yang terkenal dan terpopuler di Indonesia berasal dari dunia entertainment, karena memang lebih banyak terekspos oleh kamera televisi. Hal ini meliputi artis, pemain film, penyanyi hingga publik figure lain. Lalu siapa sajakah yang masuk dalam kategori wanita tercantik di Indonesia saat ini? Beberapa aspek yang diperhatikan antara lain adalah paras cantik serta prestasi dan pencapaian yang diraih oleh wanita tersebut.



1. Agnes Monica

10 Wanita Tercantik di Indonesia

Agnes Monica Muljoto lahir di Jakarta 1 Juli 1986, dikenal pula dengan nama panggung Agnez Mo, adalah seorang penyanyi dan artis berkebangsaan Indonesia. Agnes memulai karirnya sebagai artis cilik sejak era 90'-an. Artis yang mempunyai wajah oriental ini, kini mulai merambah dunia internasional. Berkat kerja kerasnya selama ini Agnes mampu menggapai cita citanya sebagai artis papan atas Indonesia dan juga sebagai artis internasional . 



2. Cinta Laura



10 Wanita Tercantik di Indonesia

Cinta Laura Kiehl atau yang biasanya dikenal dengan nama Cinta Laura lahir di Jerman, 17 Agustus 1993 . Artis yang saat ini berumur 20 tahun ini dikenal sebagai pemain sinetron dan penyanyi Indonesia. Berkat bakat bakatnya itulah Cinta telah mampu menyabet beberapa penghargaan bergengsi di Indonesia. Salah satunya adalah pada ajang SCTV Awards sebagai aktris ngetop .


3. Raline Shah

10 Wanita Tercantik di Indonesia

Raline Rahmat Shah merupakan salah satu finalis Puteri Indonesia 2008 dan terpilih menjadi Puteri Terfavorit yang kini mulai merambah dunia keartisan. Raline yang saat ini berumur 28 tahun mengaku banyak mendapat tawaran sebagai artis maupun bintang iklan. Selain itu Raline juga melanjutkan study di Singapura dan menekuni bidang ilmu politik. 


4. Kadek Devi

10 Wanita Tercantik di Indonesia

Artis yang mempunyai darah Bali ini bernama lengkap Ida Ayu Kadek Devie yang lahir di Bandung, 7 November 1985. Kadek memulai karir pada tahun 2003 ketika mengikuti pemilihan gadis sampul beberapa majalah ternama di Indonesia. Selain itu Kadek juga akrab sebagai artis FTV. Karena mempunyai darah Bali yang cukup kental, Kadek mempunyai mata khas Bali yang sangat indah. 


5. Kimberly Rider

10 Wanita Tercantik di Indonesia

Kimberly Alvionnella Rider atau yang lebih akrab dipanggil Kimberly Rider lahir di Jakarta 6 Agustus 1993. Kimberly merupakan artis Indonesia yang berdarah Makassar - Inggris. Sejak kecil Kimberly diasah bakatnya oleh ayah sebagai artis dan model dari ibunya. Artis cantik ini juga sudah membintangi beberapa film, meskipun Kimberly Ryder lebih akrab dikenal sebagai artis di FTV. 


6. Gita Gutawa

10 Wanita Tercantik di Indonesia

Gita Gutawa merupakan seorang penyanyi terkenal asal Indonesia. Ia merupakan anak dari musisi terkenal Erwin Gutawa. Gita Gutawa sudah mampu eksis sejak usia belia. Ia juga telah merilis beberapa album yang cukup sukses. Beberapa lagu terpopulernya antara lain adalah Bukan Permainan, Aku Cinta Dia, Parasit, Harmoni Cinta, Mau Tapi Mau dan masih banyak lagi yang lainnya.


7. Michelle Zuidith

10 Wanita Tercantik di Indonesia

Michelle Zuidith lahir di Medan, 20 Januari 1995. Michelle mengawali karirnya sebagai artis sinetron dalam beberapa sinetron. Dan karirnya melunjak setelah membintangi sebuah sinetron berjudul Love in Paris. Selain artis sinetron, Michelle mulai mendapat tawaran bermain peran dalam serial FTV. Pasangan Marcell Darwin ini kini mulai mendapat banyak tawaran sebagai pemain film dan bintang iklan. 


8. Nikita Willy

10 Wanita Tercantik di Indonesia

Nikita Willy yang bernama lengkap Nikita Purnama Willy lahir di Jakarta, 29 Juni 1994 merupakan salah satu artis papan atas Indonesia. Nikita memulai karirnya sejak kecil berumur 6 tahun sebagai pemain sinetron. Artis yang mempunyai darah Minang ini juga sudah memainkan sekitar 2 film. Namun Nikita memang lebih dikenal dan dijuluki sebagai Ratu Sinetron. Di umurnya yang masih belia, Nikita sudah dapat dikatakan sukses.


9. Nina Zatulini

10 Wanita Tercantik di Indonesia

Nina Zatulini merupakan artis Indonesia yang berdarah Minangkabau. Artis yang mempunyai nama lengkap Shadrina Zatulini Munaf ini kini berumur 21 tahun. Nina memulai karirnya sebagai artis sinetron di SCTV. Nina juga sudah mendapatkan 2 penghargaan sebagai aktris terbaik. Selain itu, Nina juga sudah membintangi beberapa iklan terkenal. 


10. Pevita Pearce

10 Wanita Tercantik di Indonesia

Pevita Eileen Pearce lebih dikenal sebagai Pevita Pearce merupakan sulung 2 bersaudara berdarah Inggris yang lahir di Jakarta 6 Oktober 1992. Pevita juga mengawali karirnya sebagai artis sinetron. Setelah itu, Pevita mulai merambah dunia perfilman dan cukup sukses di pasaran. Pevita juga beberapa kali mendapat nominasi sebagai pemeran utama wanita terbaik versi FFI.


Itulah daftar sepuluh wanita tercantik di Indonesia versi Zakipedia. Daftar di atas tentu bersifat subjektif dan relatif serta penilaian bisa berbeda tiap individunya. Namun tentunya daftar wanita tercantik di atas setidaknya bisa menggambarkan kecantikan perempuan-peremuan yang ada di Indonesia.


(zakipedia)

9 komentar:

  1. cantik cantik semuanya ya.. cantik seperti mutiara

    BalasHapus
  2. Tercantik di Indonesia pun masih kalah cantik dengan anakku, hahahahaha.....

    BalasHapus
  3. wanita indonesia selain cantik cantik juga terkenal ramah ramah lho.. lihat aja di foto foto diatas.. kelihatannya lembuuuttt deh... sip ;-) #love

    BalasHapus
  4. aku paling suk sama Kadek Devi yng cantiknya alami, apa adanya dn juga menawan..
    aku suka banget aka dia, dia itu cantinya memang benar-benar, dan walaupun di make up ia ga pernah berlabihn ;)
    terimakasih ;)

    BalasHapus
  5. paling cantik nikita willy yang indonesia banget ya sist..
    terimakaish ;)

    read more http://mobildatsunbandung.com/

    BalasHapus
  6. kalo yang asli indonesia banget siapa aja sih sist?
    makasih :D

    klik juga link kami ya http://veriska.com/

    BalasHapus
  7. cewek cewek cantik ini rata rata sudah berlibur ke lombok lho.. kalo anda juga ke Lombok emang paling enak snorkeling di gili trawangan, apalagi kalo bisa sampai mencoba snorkeling di pantai pink lombok, banyak ikan dan koralnya masih perawan.. Terimakasih untuk artikel yang sangat bermanfaat ini, kami bertambah pengetahuan setelah membaca artikel ini, para pembicara internet marketing selalu menyarankan untuk kita terus menulis artikel bermanfaat seperti ini, salam dari mutiara untuk membawa kesuksesan pearl necklace price dari Indonesia dan sukses selalu untuk Anda.

    BalasHapus

Featured of the Week

Daftar 11 Pemain Terbaik Liga Eropa 2016-2017

Kompetisi liga liga Eropa musim 2016-2017 menghadirkan sejumlah performa terbaik dari pemain dan klub klub yang berlaga, terutama dari lima...

Artikel Pilihan