Review Album Terbaru Grup Band Paramore

Berita musik terbaru - Grup band rock asal Amerika, Paramore akhirnya merilis album terbarunya yang diberi judul sama atau self-titled, 'Paramore'. Band yang beranggotakan Hayley Williams sebagai vokal, Jeremy Davis sebagai bassist, dan Taylor York sebagai gitaris ini resmi meluncurkan album keempat ini pada 5 April 2013 lalu. 


Sebelumnya Paramore telah banyak mengeluarkan lagu yang menjadi hits di seluruh dunia, seperti Ignorance, Careful, The Only Exception, Misery Business, Decode, Brick by Boring Brick, dan lain-lain. Album Paramore ini sendiri merupakan album studio yang keempat dari Paramore. Sebelumnya, Paramore telah merilis 3 album studio yang sudah lebih dulu sukses di pasaran sehingga kini total sudah ada 4 album yang telah dikeluarkan oleh Paramore, antara lain yaitu :

- All We Know is Falling (2005)
Riot! (2007)
Brand New Eyes (2009)
Paramore (2013)

Review Album Terbaru Grup Band Paramore

Peluncuran album Paramore terbaru ini mendapa tanggapan positif dari berbagai pihak. Album ini sendiri langsung melejit sejak awal peluncurannya. Terbukti dengan keberhasilan album ini memuncaki chart di Australia, Irlandia, dan berbagai negara lain di minggu pertamanya. Selain itu, Paramore juga berhasil memuncaki tangga lagu elit dunia US Billboard 200 di minggu pertamanya yang merupakan pencapaian pertamanya.

Album keempat Paramore ini memang sedikit berbeda dengan album-album Paramore sebelumnya. Album ini memang menjadi album pertama Paramore setelah ditinggal dua personilnya, yaitu Josh dan Zac Farro. Selain itu, personil Paramore sendiri juga merasa berbeda dengan album terbarunya ini. Namun meski begitu mereka bersyukur karena album ini mendapat tanggapan positif dari berbagai pihak.

(baca juga 10 lagu Paramore terbaik)

Sebelum perilisan albumnya di awal April, Paramore sudah lebih dulu merilis dua single dari album ini. Single pertama yang berjudul Now sudah lebih dulu dirilis di iTunes pada 22 Januari 2013 serta single kedua yang berjudul Still Into You yang keluar pada 14 Maret 2013 lalu. Album ini juga berisi tiga lagu interlude yaitu Moving On, Holiday, dan I'm Not Angry Anymore. Selain itu di album ini juga ada lagu berjudul Future yang berdurasi hampir 8 menit. Lagu ini menjadi lagu Paramore dengan durasi terpanjang. 

Album keempat Paramore ini total berisi 17 lagu yang sebagian besar ditulis oleh Hayley Williams dan Taylor York. Berikut tracklist album Paramore :

1. Fast In My Car (3:42)
2. Now (4:07)
3. Grow Up (3:50)
4. Daydreaming (3:51)
5. Interlude : Moving On (1:30)
6. Ain't It Fun (4:56)
7. Part II (4:41)
8. Last Hope (5:09)
9. Still Into You (3:56)
10. Anklebiters (2:17)
11. Interlude : Holiday (1:09)
12. Proof (3:15)
13. Hate to See Your Heart Break (5:09)
14. (One of Those) Crazy Girls (3:32)
15. Interlude : I'm Not Angry Anymore (0:52)
16. Be Alone (3:40)
17. Future (7:52)


(zakipedia)

0 komentar:

Poskan Komentar

Featured of the Week

Rekor dan Sejarah El Clasico, Barcelona vs Real Madrid

Pertandingan apakah yang dinobatkan sebagai pertandingan terbaik dan paling ditunggu di level klub? Mungkin akan banyak jawaban, namun s...

Artikel Pilihan