Daftar Nama Pokemon Generasi 1 dan Gambarnya

Pokemon merupakan media franchise terkenal yang awalnya dikembangkan oleh The Pokemon Company, gabungan dari Nintendo, Game Freak dan Creatures. Pokemon pertama diciptakan oleh Satoshi Tajiri di tahun 90an, dan pertama merambah media video game. Selain game, Pokemon lalu juga diadaptasi dalam media lain, seperti anime/kartun, komik/manga, film layar lebar, permainan kartu, mainan dan lain-lain. Kesuksesan media Pokemon begitu besar hingga mampu eksis dalam kurun lebih dari 20 tahun terakhir. Series game Pokemon menjadi salah satu yang paling populer dan menjadi series game tersukses kedua sepanjang masa. Total puluhan game Pokemon telah dirilis, termasuk game Pokemon Go yang sempat booming di tahun 2016 lalu.

Pokemon juga diadaptasi dalam beberapa kartun serial TV dan puluhan film kartun the movie. Plot dari Pokemon berpusat pada makhluk fiktif Pokemon, dimana para pelatih Pokemon berupaya untuk menangkapnya dalam PokeBall untuk kemudian dilatih dan diadu satu sama lain untuk tujuan olahraga. Dalam serial kartun, tokoh utamanya adalah seorang pelatih Pokemon bernama Ash Ketchum (Satoshi dalam versi Jepang) serta Pikachu, Pokemon jenis tikus yang bisa mengeluarkan listrik. Terdapat juga beberapa Pokemon legendaris, yaitu Pokemon yang sangat langka dan sangat susah untuk ditangkap

Terdapat banyak jenis jenis Pokemon. Di game original terdapat 151 Pokemon generasi, termasuk beberapa Pokemon yang populer seperti Bulbasaur, Squirtle, Charmender, Mew, Mewtwo dan tentu saja termasuk sang maskot Pikachu. Total kini sudah ada tujuh generasi Pokemon yang totalnya mencapai 802 jenis. Meski begitu, Pokemon dari generasi pertama bisa jadi yang paling terkenal dan paling dikenali oleh para penggemarnya. Berikut merupakan daftar nama nama Pokemon dari generasi 1 selengkapnya beserta foto dan gambar masing-masing Pokemon.

Daftar Nama dan Gambar Pokemon



Nah, itulah daftar gambar Pokemon terbaru lengkap beserta nama nama Pokemon dari generasi pertama. List daftar nama Pokemon itu diambil dari generasi awal. Kini jumlah Pokemon sudah mencapai lebih dari 800 jenis. Game game Pokemon pun juga terus dibuat dari tahun ke tahun. Media franchise Pokemon menjadi yang paling sukses sepanjang masa mengalahkan media media terkenal lain seperti Star Wars, Harry Potter, James Bond, Batman, Call of Duty, The Simpsons, One Piece dan lain-lain. Sekian info unik terbaru.


(zakipedia)

0 komentar:

Posting Komentar

Featured of the Week

Daftar 11 Pemain Terbaik Liga Eropa 2016-2017

Kompetisi liga liga Eropa musim 2016-2017 menghadirkan sejumlah performa terbaik dari pemain dan klub klub yang berlaga, terutama dari lima...

Artikel Pilihan