25 Lagu Terbaik Taylor Swift yang Enak Didengar

Tags

Taylor Swift merupakan salah satu penyanyi superstar saat ini. Ia menjadi salah satu penyanyi wanita terpopuler dan memiliki banyak fans di seluruh dunia. Taylor Swift pertama dikenal sejak tahun 2006 saat merilis album debut. Di awal karir, ia banyak merilis lagu lagu beraliran country. Belakangan ia mulai mengembangkan genre musiknya dengan kombinasi musik pop. Lagu-lagu Taylor Swift banyak yang sukses dan populer, serta menjadi hits internasonal. Kebanyakan lagunya mengandung lirik lagu masalah percintaan dan patah hati, yang banyak berasal dari pengalaman pribadinya.


Nama : Taylor Alison Swift
TTL : Reading, Pennsylvania, 13 Desember 1989
Kebangsaan : Amerika Serikat
Profesi : Penyanyi
Genre : Pop, Country
Twitter : @taylorswift13
Website : taylorswift.com

25 Lagu Terbaik Taylor Swift yang Enak Didengar

Taylor Swift telah merilis 5 album studio, yaitu Taylor Swift (2006), Fearless (2008), Speak Now (2010), Red (2012) dan 1989 (2014). Kelima albumnya tersebut sukses besar, baik secara komersil maupun penilaian. Selain itu, banyak single yang ia rilis yang bertengger di puncak chart Billboard selama beberapa pekan. Taylor Swift juga dikenal sebagai musisi yang banyak meraih awards. Tak kurang puluhan penghargaan musik global, termasuk 7 kali Grammy Awards, 12 Billboard Music Awards dan 11 Country Music Association Awards ia raih. Berikut kami pilihkan daftar 25 lagunya yang paling bagus dan enak didengar.

Daftar 25 Lagu Terbaik Taylor Swift yang Enak Didengar 


1. You Belong with Me
2. 22
3. Red
4. Mean
5. Shake It Off
6. Everything Has Changed (feat Ed Sheeran)
7. Speak Now
8. Back to December
9. Fearless
10. Love Story
11. Blank Space
12. Mine
13. Our Song
14. I Knew You Were Trouble
15. White Horse
16. We Are Never Ever Getting Back Together
17. Sparks Fly
18. Ours
19. Fifteen
20. Style
21. Picture to Burn
22. The Story of Us
23. Wildest Dream
24. Begin Again
25. Out of the Woods


Nah, itu tadi sekilas list 25 lagu Taylor Swift terbaik versi redaksi Zakipedia. Lagu-lagu tersebut merupakan lagu Taylor Swift yang paling populer dan sukses menjadi hits. Bahkan beberapa di antaranya sukses menembus chart tangga lagu Amerika dan dunia. Tentunya beberapa judul lagu di atas sudah tidak asing lagi bagi penggemar musik barat, terutama bagi penggemar Taylor Swift. Kita nantikan saja album dan single terbaru dari Taylor Swift ke depannya. Sekian info terbaru kali ini.


(zakipedia)

Mokhammad Zakky


EmoticonEmoticon