Daftar 10 Artis Terkaya di Dunia Terbaru

Menjadi artis dan selebritis dunia tentu tidak bisa dilepaskan dari yang namanya popularitas dan uang. Tentunya bukan hal yang aneh lagi, jika banyak artis-artis dari Hollywood yang memiliki jumlah kekayaan yang luar biasa fantastis hingga mencapai angka jutaan dolar AS. Penghasilan dan pendapatan yang mereka terima tentu saja akan berbanding lurus dengan hasil kerja keras serta tingkat kepopuleran mereka di dunia entertainment saat ini, baik itu sebagai penyanyi, musisi, aktor, produser, pebisnis, model dan lain-lain. Sumber pendapatan mereka pun bermacam-macam. Sebagai penyanyi, sumber penghasilan utama adalah penjualan album dan penjualan tiket konser. Sedangkan untuk aktor, sumber pendapatan yang paling besar tentu dari bayaran main film dan kadang juga tergantung pada kesuksesan film yang ia bintangi. Beberapa aktor terkenal memang sering memainkan film-film box office, termasuk beberapa film bioskop 2014 yang akan tayang.

Baru-baru ini majalah finansial ternama dunia, Forbes merilis daftar 10 artis dan selebritis Hollywood terkaya di dunia yang terbaru, berdasarkan perhitungan dan survei yang mereka lakukan. Tentu 10 artis yang masuk dalam daftar tersebut adalah para artis dan selebritis yang berbakat dan dipenuhi talenta dan prestasi. Ada beberapa artis muda yang menjadi superstar dan idola remaja saat ini yang mampu masuk dalam daftar ini, meski juga ada beberapa artis senior yang lebih berpengalaman.



1. Madonna

10 Artis Terkaya di Dunia Terbaru

Pendapatan : 125 juta dollar AS
Pekerjaan : Penyanyi


2. Lady Gaga

Pendapatan : 80 juta dollar AS
Pekerjaan : Penyanyi


3. Robert Downey Jr.

Pendapatan : 75 juta dollar AS
Pekerjaan : Aktor


4. Toby Keith

Pendapatan : 65 juta dollar AS
Pekerjaan : Penyanyi, pengusaha


5. Channing Tatum

Pendapatan : 60 juta dollar AS
Pekerjaan : Aktor, pebisnis


6. Justin Bieber

Pendapatan : 58 juta dollar AS
Pekerjaan : Penyanyi


7. Taylor Swift

Pendapatan : 55 juta dollar AS
Pekerjaan : Penyanyi


8. Hugh Jackman

Pendapatan : 55 juta dollar AS
Pekerjaan : Aktor


9. Beyonce

Pendapatan : 53 juta dollar AS
Pekerjaan : Penyanyi


10. Kenny Chesney

Pendapatan : 53 juta dollar AS
Pekerjaan : Penyanyi

.
Itulah informasi update mengenai list 10 artis dan selebritis terkaya di dunia terbaru tahun 2014. Daftar tersebut dirilis oleh majalah Forbes di akhir tahun 2013 sehingga datanya pasti valid dan mampu dipertanggungjawabkan. Tentunya 10 artis dan selebritis di atas adalah para artis yang memiliki banyak talenta dan prestasi, hingga mampu menghasilkan pundi-pundi uang yang melimpah.


(zakipedia)

Mokhammad Zakky


EmoticonEmoticon