Kumpulan Status Motivasi dan Kata-Kata Bijak

Kata-kata adalah salah satu media paling tepat untuk mengungkapkan perasaan di dalam hati. Rangkaian huruf dalam kata dan kalimat bisa memberikan makna tersendiri yang kemudian akan menyebabkan timbulnya suatu efek tertentu, terutama dengan kata-kata mutiara atau kata-kata bijak. Kata-kata bijak yang pas mungkin dapat memberikan dorongan dan motivasi tertentu bagi seseorang, yang mungkin sedang galau dan dirundung sebuah masalah tentang kehidupan. Selain itu, kata-kata bijak juga dapat diungkapkan kepada pacar, kekasih atau sahabat. 

Kata-kata bijak dan motivasi mungkin sering kita dengarkan terlontar dari motivator-motivator handal di negara Indonesia, seperti Mario Teguh, Bong Candra atau yang lainnya. Bagi Anda yang gemar update status Facebook atau ngetweet di Twitter dengan kata-kata bijak, mungkin cukup kesulitan untuk menemukan kata kata yang pas untuk digunakan update status berkutnya. Oleh karena itu, berikut akan kami tampilkan aneka kumpulan kata-kata bijak tentang cinta, persahabatan dan juga kehidupan yang diambil dari berbagai sumber dan referensi berikut.

Kumpulan Status Motivasi dan Kata-Kata Bijak

Kumpulan Status Motivasi dan Kata-Kata Bijak :


- Orang yang bijak adalah orang yang tahu siapa yang harus dia percaya. Sedangkan orang yang lebih bijak adalah dia yang selalu bisa dipercaya.

- Jangan jadikan kegagalan di hari kemarin sebagai penghambat untuk hari ini. Semangat untuk membuat hari esok lebih baik, melalui hari ini.

- Jangan pernah sekali-kali meremehkan diri sendiri. Jika kamu tidak bahagia dengan hidupmu, segera perbaiki apa yang salah, dan teruslah melangkah.

- Lebih mudah untuk melakukan sesuatu dengan benar daripada menjelaskan mengapa Anda tidak melakukannya dengan benar.


- Kehidupan ini baik. Setiap hal yang terjadi, termasuk yang buruk, dimaksudkan untuk membuat kehidupan ini menjadi lebih baik lagi.

- Prestasi adalah materi demonstrasi yang terbaik. Ia tidak merusak dan melukai orang lain.


- Perbuatan adalah cerminan dari isi hati. Jika hati dipenuhi kebaikan, maka sikap dan tindakan akan baik, begitu juga sebaliknya.

- Ketika seseorang berusaha menjauhi hidupmu, biarkanlah. Kepergian dia hanya membuka pintu bagi seseorang yang lebih baik untuk bisa masuk

- Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka membuatmu menjadi lebih kuat, dan membuatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat

- Keluhan kita adalah sebuah tanda nyata bahwa kita tidak cukup cepat meninggalkan keadaan yang tidak kita sukai.

- Jangan membenci mereka yang mengatakan hal buruk untuk menjatuhkanmu, karena merekalah yang membuatmu semakin kuat setiap hari.

- Cinta itu ibarat hukuman mati. Kalau tidak ditembak, ya digantung..

- Yang penting itu bukan apa yang kita ketahui tetapi apa yang bersedia 
kita pelajari.

- Menangis mungkin bukan solusi terbaik, tapi terkadang dapat menjadi obat penenang.

- Orang yang bisa mengendalikan emosinya adalah pemenang hidup sejati.

- Sebenarnya tantangannya bukan bagaimana kita memanage waktu tapi bagaimana kita memanage diri kita sendiri.

- Salah satu cara terbaik yang dapat kita lakukan bagi orang negatif adalah dengan cara tidak ikut-ikutan menjadi seperti mereka.


Itulah informasi sekilas mengenai kumpulan kata-kata bijak cinta dan kehidupan update terbaru dan terlengkap. List kata kata mutiara tersebut bisa digunakan untuk memotivasi diri dan tentunya bisa kita gunakan sebagai status terbaru kita di berbagai sosial media. Semoga informasi tersebut dapat bermanfaat.



(zakipedia)

Mokhammad Zakky


EmoticonEmoticon