Daftar 25 Musisi dan Penyanyi Terkaya di Dunia

Musisi dan penyanyi bukan hanya sekedar entertainer saja, melainkan juga menjadi lahan uang bagi para pelaku industri di dalamnya. Baru-baru ini majalah finansial ternama dunia, Forbes magazine telah merilis daftar musisi dengan penghasilan tertinggi di dunia, baik itu dari kalangan penyanyi solo, rapper, grup band atau bahkan boyband. Daftar ini disusun dengan menghitung perkiraan dan estimasi dari total penghasilan para musisi dari berbagai sumber yang ada, mulai dari konser, iklan, album musik, sponsor, sales penjualan barang dagangan, dan lain-lain.

Dalam daftar 25 besar terdapat beberapa nama terkenal seperti Lady Gaga, Rihanna, Adele atau pun Katy Perry. Selain itu nama musisi-musisi muda yang sedang naik daun di era sekarang, sebut saja seperti Taylor Swift dan juga Justin Bieber yang masuk dalam daftar musisi terkaya tersebut, bahkan masuk hingga top 10 besar. Posisi pertama sendiri diduduki oleh Dr. Dre, rapper 47 tahun yang juga menggerakkan bisnis headphone terkenal dengan merk Beats by Dre.


Daftar 25 Musisi dan Penyanyi Terkaya di Dunia


Sementara untuk kategori grup band dengan pendapatan tertinggi masih ditempati oleh U2 yang menyisihkan band band populer lain seperti Bon Jovi, Foo Fighters, Red Hot Chili Peppers dan band Coldplay yang berada di bawahnya. Di kategori boyband, Take That menjadi satu-satunya boyband yang masuk dalam list 25 besar ini dan bahkan sukses menembus hingga posisi 5 besar. Berikut info list 25 musisi dan penyanyi dengan penghasilan tertinggi di dunia terbaru versi Forbes selengkapnya.

25 Musisi/Penyanyi Terkaya di Dunia

1. Dr. Dre - 110 Juta Dollar
2. Roger Waters - 88 Juta Dollar
3. Elton John - 80 Juta Dollar
4. U2 - 78 Juta Dollar
5. Take That - 69 Juta Dollar

6. Bon Jovi - 60 Juta Dollar
7. Britney Spears - 58 Juta Dollar
8. Paul McCartney - 57 Juta Dollar
9. Taylor Swift - 57 Juta Dollar
10. Justin Bieber - 55 Juta Dollar

11. Toby Keith - 55 Juta Dollar
12. Rihanna - 53 Juta Dollar
13. Lady Gaga - 52 Juta Dollar
14. Foo Fighters - 47 Juta Dollar
15. Puff Daddy - 45 Juta Dollar

16. Katy Perry - 45 Juta Dollar
17. Kenny Chesney - 44 Juta Dollar
18. Beyonce Knowles - 40 Juta Dollar
19. Red Hot Chili Peppers - 39 Juta Dollar
20. Jay Z - 38 Juta Dollar

21. Coldplay - 37 Juta Dollar
22. Adele - 35 Juta Dollar
23. Kanye West - 35 Juta Dollar
24. Michael Buble - 34 Juta Dollar
25. Sade - 33 Juta Dollar



Itulah info list musisi dan penyanyi terkaya dunia versi Majalah Forbes terbaru. Dari daftar yang dirilis di atas, nama-nama musisi lawas dan senior masih mendominasi 4 besar meski juga banyak beberapa musisi-musisi baru yang mampu menembus daftar tersebut. Sekian info berita musik terbaru kali ini.


(zakipedia)

Mokhammad Zakky

1 komentar so far

The singer was a job very lucrative income if it is in the peak of its popularity. Even just by selling his works, they can achieve extraordinary wealth.
togel online


EmoticonEmoticon