Daftar Film Terbaik Wajib Tonton Tahun 2013

Di tahun 2013 ini, industri film Hollywood makin berkembang pesat. Banyak film-film berkualitas yang berasal dari berbagai genre yang muncul ke permukaan. Beberapa studio perusahaan film barat pun berlomba-lomba merilis film film terbaru. Film film tersebut tentu diharapkan bisa sukses di seluruh dunia. Beberapa film yang sukses besar akan meraih predikat film box office yang dikenal di seluruh dunia.

Tahun 2013 juga diramaikan dengan banyak film yang layak untuk ditonton. Di antara banyaknya film-film tersebut, ada beberapa film terbaik yang direkomendasikan dan wajib untuk ditonton di bioskop tahun ini. Berikut film film yang wajib ditonton yang akan dirilis sepanjang tahun 2013.

Film Terbaik yang Wajib Ditonton di Tahun 2013 :


1. World War Z 

Film-Film Terbaik yang Wajib Ditonton di Tahun 2013

Film World War Z sudah mencuri perhatian pecinta film meski film ini belum resmi tayang, karena labelnya sebagai film bertema zombie termahal yang pernah dibuat dalam sejarah perfilman. Film ini sendiri juga akan diperankan oleh aktor tampan, Brad Pitt. Dalam film ini Brad Pitt akan berperan sebagai Marc Foster, seorang ilmuwan dan peneliti zombie yang berusaha mencari jalan untuk mencegah penyebaran virus zombie ke manusia. Film ini akan tayang pada 21 Juni 2013 dan tentu film ini tidak boleh sampai terlewatkan bagi kalangan pecinta film. 


2. Man of Steel 


Akhirnya setelah sekian lama, Superman kembali lagi ke layar lebar. Pada tahun 2013, film terbaru dari Superman yang berjudul Man of Steel akan segera dirilis. Film Man of Steel ini sendiri disutradarai oleh sutradara kawakan, Zack Snyder. Banyak orang yang awalnya ragu Snyder bisa menggarap film Man of Steel ini dengan apik. Namun Snyder membuktikan bahwa ia mampu menghadirkan jalan cerita di film Man of Steel dengan bagus. Film ini tentu akan masih akan menceritakan tokoh superhero yang berasal dari Planet Krypton, Superman. Kepopuleran tokoh Superman di seluruh dunia membuat film Man of Steel tidak boleh sampai terlewatkan dan wajib untuk ditonton. Film ini akan tayang di bioskop pada 14 Juni 2013. 


3. Iron Man 3 

Film-Film Terbaik yang Wajib Ditonton di Tahun 2013

Satu lagi film superhero yang wajib ditonton tahun 2013 ini, yaitu Iron Man 3. Film ini merupakan kelanjutan dari sekuel film Iron Man, Iron Man 2, yang kemudian berlanjut di film The Avengers. Iron Man 3 masih akan bercerita tentang Tony Stark, seorang pebisnis sukses yang juga menjadi seorang Iron Man berkat baju besi superhero yang ia ciptakan. Tokoh Tony Stark masih akan diperankan oleh Rob Downey Jr. Iron Man dirilis pada 3 Mei 2013. Film ini tentu layak untuk ditonton dan tidak boleh dilewatkan. 


4. The Hangover Part III

Sekuel ketiga dan terakhir dari film bergenre action-comedy The Hangover akhirnya muncul juga. The Hangover Part III akhirnya tayang pada 24 Mei 2013 setelah sebelumnya sukses dengan The Hangover I dan The Hangover II. Film ini masih menceritakan kisah Phil yang diperankan Bradley Cooper, Alan yang diperankan Zack Galifianakis serta Stuart yang diperankan oleh Ed Helms. Ketiganya merupakan bagian dari kelompok 'Wolf Pack' yang sering melakukan hal-hal gila berujung masalah ketika mereka sedang mabuk berat (hangover). Kabarnya di film ketiga ini akan ada lebih banyak masalah yang akan menerpa mereka dan juga akan ada salah satu tokoh yang meninggal.


5. Monster University 

Kelanjutan dari film animasi keluaran Pixar, Monster Inc akhirnya hadir juga dengan judul Monster University. Monster Inc memang menjadi salah satu film animasi yang sukses berkat konsep cerita seorang anak manusia yang tersesat di dunia monster yang justru takut padanya. Dua tokoh utama dalam film pertama, Jack Sullivan dan Mike masih akan menjadi pusat perhatian di Monster University. Film ini menjadi film animasi yang sangat layak ditonton dan tidak boleh dilewatkan pada 2013 ini. 


6. The Hunger Games 2 : Catching Fire 

The Hunger Games menjadi salah satu film yang sukses di tahun 2012. Di tahun 2013 ini, sekuel filmnya berjudul The Hunger Games 2 : Catching Fire akan hadir. Film sebelumnya menceritakan kisah Katniss Everdeen yang diperankan oleh Jennifer Lawrence yang dipaksa untuk mengikuti tradisi turnamen saling bunuh, Hunger Games. Film kedua berjudul Catching Fire diprediksi akan menyuguhkan tontonan yang seru dan menegangkan yang pastinya akan sayang untuk dilewatkan.


Itulah film-film yang wajib ditonton tahun 2013 ini. Untuk mengetahui jadwal tayang film-film tersebut dan film-film Hollywood lainnya, silahkan baca selengkapnya di Jadwal Film Bioskop 2013. Dan bagi pecinta film, pastikan untuk menontonnya dan jangan sampai terlewatkan. Sekian info film terbaru.


(zakipedia)

Mokhammad Zakky


EmoticonEmoticon