10 Lagu Terbaik dan Terpopuler Paramore

Tags

Paramore merupakan salah satu grup band terbaik dan paling populer saat ini. Grup band Paramore sendiri dibentuk pada tahun 2004 di Franklin, Tennessee, Amerika Serikat. Saat ini Paramore beranggotakan Hayley Williams (vokalis), Jeremy Davis (bassis), dan Taylor York (gitaris). Sebelumnya, dua anggota Paramore, Josh dan Zac Farro memutuskan untuk keluar pada tahun 2010. Band ini mengusung genre alternative rock. Popularitas band ini pun kian menanjak. Kini, Paramore banyak disebut sebagai salah satu band terpopuler di dunia dimana album album terbarunya selalu ditunggu. Hal unik lain dari band ini adalah keberadaan vokalis wanita, Hayley Williams. Seperti diketahui jika tidak banyak band dengan vokalis perempuan yang sukses, sehingga keberadaan Paramore menjadi salah satu yang dinanti para pecinta musik.

Total Paramore telah merilis 4 album studio, yaitu :

1. All We Know is Falling (2005)
2. Riot! (2007)
3. Brand New Eyes (2009)
4. Paramore (2013)

Dari 4 album tersebut, banyak lagu-lagu Paramore yang berhasil menjadi hits dan laris didownload di iTunes. Beberapa di antaranya bahkan mampu memuncaki chart tangga lagu Billboard dan tangga lagu lain di seluruh dunia. Selain itu Paramore juga kerap mengisi soundtrack film box office seperti Twilight (untuk lagu Decode) dan Transformer 3 (untuk lagu Monster). Lalu lagu apa sajakah yang bisa disebut sebagai lagu terbaik Paramore secara keseluruhan? Berikut kami tampilkan list top 10 lagu Paramore yang paling bagus dan juga enak didengar.

10 Lagu Terbaik dan Terpopuler Paramore



1. The Only Exception
Album : Brand New Eyes
Durasi : 4:38

2. Playing God
Album : Brand New Eyes
Durasi : 3:03

3. That's What You Get
Album : Riot!
Durasi : 3:40

4. Misery Bussiness
Album : Riot!
Durasi : 3:31

5. Brick by Boring Brick
Album : Brand New Eyes
Durasi : 4:14

6. Decode
Album : Twilight Soundtrack
Durasi : 4:22

7. Let The Flames Begin
Album : Riot!
Durasi : 3:18

8. Ain't It Fun
Album : Paramore
Durasi : 4:56

9. CrushCrushCrush
Album : Riot!
Durasi : 3:09

10. My Heart
Album : All We Know is Falling
Durasi : 3:59


Itulah list 10 lagu terbaik Paramore versi Zakipedia yang paling bagus dan juga enak didengar. Berkat kesuksesan dari single dan lagu-lagu yang menjadi hits tersebut, kini nama grup band Paramore pun menjadi kian melambung dan makin dikenal. Band ini juga banyak memenangkan awards penghargaan musik dunia. Kita tunggu saja karya-karya selanjutnya dari band Paramore ini.


(zakipedia)

Mokhammad Zakky

1 komentar so far


EmoticonEmoticon